Friday, May 8, 2015

Beberapa hewan terbuas yang ditakuti oleh manusia dan juga hewan lain

MACAM-MACAM HEWAN TERBUAS DI DUNIA















Yang pertama adalah Singa, hewan ini tentunya sudah sangat dikenal di kalangan manusia. Meskipun belum pernah melihat langsung dengan salah satu hewan terbuas ini. Singa jantan adalah hewan yang terkenal sangat kuat, dan akan memangsa hewan yang dianggap bisa menjadi makanan bagi mereka saat sedang merasakan kelaparan. Singa juga terkenal sebagai ''raja hutan'', karena tampangnya yang sangat sangar dengan auman yang sangat kuat, menjadikan dirinya semakin ditakuti oleh hewan - hewan liar yang berada di hutan. 












Hewan terbuas kedua yaitu reptil yang dapat hidup di dua jenis alam, yaitu di darat dan dilaut. Atau lebih dikenal dengan nama 'Buaya', Hewan jenis ini sudah jelas berbahaya bagi manusia, serta hewan-hewan yang diangga bisa menjadi mangsanya. Buaya lebih banyak merendamkan diri di dalam air, mereka menunggu hewan lain yang sedang minum air di pinggiran danau. Kemudian perlahan-lahan hewan ini akan bergerak mendekat mangsanya, dan akan langsung menerkam mangsa tersebut. Buaya memiliki gigi yang sangat tajam, yang tersusun dari bagian depan mulutnya. Hewan ini juga bisa mengejar mangsa mereka apabila target mereka melarikan diri.














Di peringkat ketiga, kami memiliki predator laut yang paling ditakuti. Predator ini memang pernah dicatat beberapa kali mencoba menyerang manusia yang sedang melakukan aktivitas di dalam laut, terdapat beberapa korban manusia yang sudah menjadi sasarannya. Predator ini lebih dikenal dengan nama 'Hiu', dari foto yang diambil terlihat bahwa gigi yang dimiliki oleh hewan ini sangat tajam dan tersusun agak jarang. Tetapi gigi yang dimiliki berukuran cukup besar dan dapat dimanfaatkan untuk mencabik-cabik tubuh mangsa. Meskipun hewan ini memiliki tingkat agresif yang sangat tinggi dan berbahaya, manusia juga masih mencoba untuk memburu hewan ini untuk dijual untuk mendapatkan keuntungan yang sangat tinggi.














Di posisi keempat ada jenis ikan yang memiliki ukuran tubuh jauh lebih kecil dari ikan Hiu. Tetapi dengan ukuran tubuh tersebut, hewan ini bukan berarti tidak berbahaya bagi makhluk hidup yang berada di dalam kawasan hewan berbahaya satu ini. Tubuh kecil tersebut memang dianggap 'enteng' bagi sebagain makhluk hidup yang belum mengenalnya. Tetapi Piranha memliki gigi yang tidak kalah tajam dengan Hiu, bahkan sekelompok hewan ini bisa menghabiskan sejumlah daging yang diberikan oleh manusia dalam beberapa penelitian yang sudah dicoba.











Beruang memang sangat langka di sebagian daerah, apalagi beruang kutub yang hanya hidup di daerah kutub. Beruang memang memiliki beberaa jens, seperti beruang madu, beruang kutub dan beruang grizzly. Kali ini kita hanya mencoba membahas sedikit tentang beruang grizzlies. Beruang ini memiliki bobot tubuh yang besar, tetapi hewan ini memiliki kecepatan yang sangat baik, grizzlies bisa berlari hingga 56 km / jam. Mereka juga memiliki cakar yang sangat kuat yang mampu melumpuhkan lawan mereka.












Kuda Nil adalah salah satu hewan terbesar di dunia, dengan ukuran tubuh yang besar itu Kuda Nil menjadi hewan yang sulit untuk dilumpuhkan oleh predator berjumlah satu. Kuda Nil juga memiliki bentuk mulut yang sangat besar ketika mereka mengaum, Auman Kuda Nil sampai-samai bisa menakutkan Buaya yang mencoba untuk melawannya. Hewan ini termasuk hewan Herbivora yang lebih banyak mengonsumsi buah-buahan. Hewan ini memiliki taring yang sangat membahayakan, saat bertarung dengan hewan lain.
















Yang terakhr mungkin kurang dikenal oleh manusia awam, terlebih lagi anak-anak yang masih dibawah umur. Karena hewan ini memang sudah termasuk salah satu hewan yang langka dan sangat sulit ditemui di berbagai daerah. Gorrila sangat mirip dengan kera, tetapi ukuran tubuhnya lebih besar dan memiliki warna bulu hitam atau abu-abu. Gorilla adalah hewan yang terkenal kasar dengan tempramental yang sangat tinggi, dan sangat membabi buta terhadap sesuatu yang berada disekitarnya.

2 comments:

  1. Ingin beruntung seperti temen-temen kamu?

    Langsung saja kamu mendaftar di AsliBandar dan rasakan permainan yang akan membuat hidupmu berwarna.

    Dengan Deposit yang terjangkau kamu berkesempatan menangkan Jackpot setiap harinya.

    Ingin beruntung seperti temen-temen kamu?

    Langsung saja kamu mendaftar di www.AsliBandar.net dan rasakan permainan yang akan membuat hidupmu berwarna.

    Dengan Deposit yang terjangkau kamu berkesempatan menangkan Jackpot setiap harinya.

    Untuk Info lebih lanjut silahkan menghubungi kami melalui :

    Pin BB : 2B3C34F4
    YM : Aslibandar_CS
    Skype : AsliBandar
    Telp : +855882388666
    FB : AsliBandar

    ReplyDelete